boykolot

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Peserta Asuransi Prudential

1 Comment

Indonesia benar-benar sudah menjadi negara bebas, diantaranya asuransi asing. Salah satu asuransi asing yakni Prudential (Inggris).

Baru saja di koran nasional (JP, 8 Juni 2016) ada surat pembaca yang berisi tentang keluhan klaim asuransi, setelah sekitar 36 kali (bulan) bayar premi mereka menyatakan berhenti dengan beberapa sebab yang terkait dengan pencairan klaim. Setelah mereka memutuskan berhenti sebagai peserta asurasi Prudential mereka mengajukan pencairan uang premi yang menjadi hak mereka, tentu dengan potongan biaya administrasi. Ketika menjadi peserta sulit klaim untuk baya berobat dan setelah berhenti juga uang peserta tak dapat cair.

Kasus semacam itu bisa jadi bukan menimpa satu atau dua orang saja. Pengalaman dengan asuransi Prudensial mungkin bukan hanya mereka yang mengalami banyak anggota lain yang mungkin mengalami hal sama. Uang (premi) yang telah mereka bayarkan tak dapat dicairkan, dan apalagi yang baru mulai beberapa bulan, mungkin di bawah 5 bulan. Dari pihak agen  tentu ada dikatakan bahwa klaim bisa cair untuk bisa berobat di rumah sakit.

Walaupun baru 5 kali atau lebih peserta membayar tentu itu adalah hak anggota dan tak ada hak perusahaan asuransi Prudensial tidak mengembalikan uang masyarakat. Jika yang sedikit 5 atau lebih terakumulasi seluruh anggota se Indonesia berapa jumlah uang terkumpul?

Sulit mengatakan bahwa uang yang terakumulasi itu disebut sebagai uang halal. Walau mereka tentu saja berdalih memiliki aturan-aturan main!

Jadi apakah motonya masih berlaku?

nusantara, 8 Juni 2016

Advertisements

Author: boykolot

Learn to the best! Read, write and publist... media sharing about policy n politic ... (ngobrol politik)

One thought on “Peserta Asuransi Prudential

  1. terimakasih telah mampir 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s