boykolot

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Just Warning for Reader Indonesia Media!

2 Comments

BIAR TIDAK DIANGGAP ANTI ISLAM, KOMPAS BIKIN BERITA TENTANG KISAH MUALAF THERESA CORBIN… WASPADA, ITU MODUS LAMA !

Dalam empat hari ini Kompas terlihat panik menghadapi perubahan dinamika politik seputar tarik-menarik penentuan kabinet. Fakta paling mencolok adalah arah pemberitahannya yang mulai berbalik mengkritisi Jokowi. Padahal, lebih dari dua tahun Kompas paling terdepan membela si boneka aseng tersebut secara membabi-buta.

Perubahan arah pemberitaan Kompas membuat berbagai pihak mencemoh: “Kemarin gencar membela Jokowi dengan segala rekayasa isu dan opini, kini kok berbalik menyerang..”. Itulah Kompas, yang terkenal sebagai pers dengan moto: “khianat hati nurani rakyat”.

Bincang tentang kelakuan Kompas ini perlu untuk diketahui publik. Mengingat, Kompas dan jaringannya (CSIS) merupakan alat kepentingan politik kelompok misionaris pembela konglomerat asing. Dengan segala dusta dan tipu muslihat selalu berusaha membodohi ummat di negeri ini. Tapi kini, akal bulus Kompas terjebak dalam permainan kotornya.

“Begitu kentara anti Islam dengan membela Jokowi dan Ahok bagai dewa, serta menuding semua pihak yang bersebrangan dengannya sebagai musuh”. Media milik Jacob Oetama itu tak ubahnya “anjing” lapar yang bersikap buas bila mana kepentingannya tidak terakomodir. Lebih jauh untuk meyakinkan ummat yang telah terlanjur memahami Kompas sebagai media anti Islam, maka modus lama pun dimainkan. Yakni, berpura-pura menjadi toleran dengan memuat berita tentang: “Kisah Theresa Corbin, Perempuan Feminis yang Masuk Islam…” (berita kompas online 25/10).

Begitulah Kompas, setelah mengobrak-abrik dan menyiram luka di hati ummat, kini mencoba untuk bersikap membujuk. Memberi kesan bahwa mereka tidak membenci islam. Padahal semua itu hanyalah sesaat saja. Selanjutnya akan kembali menyudutkan kaum mayoritas dengan sikap penuh kebencian dan hasutan. Hem, Kompas benar-benar penipu ulung, rakyat sudah tahu kejahatan kalian ! salam

Faizal Assegaf

Ketua Progres 98

Advertisements

Author: boykolot

Learn to the best! Read, write and publist... media sharing about policy n politic ... (ngobrol politik)

2 thoughts on “Just Warning for Reader Indonesia Media!

  1. Waduh seburuk itu kompas? Saya tidak pernah tahu. Urusan politik selAlu membuat rakyat kecil kebingungan.

    • memang harus melakukan penelitian jika mau akurat. sy pernah coba tahun 1998 bandingkan berita kerusuhan beberapa koran, republika, kompas dll, dan memang koran ini mengangkat kelompoknya yang menguntungkan dan menegatifkan yang lain… biasanya jika ingin bandingkan di perpus nasional RI berbagai koran dan majalah didokumentasikan bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s