boykolot

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Ada Rakyat Yang Dituduh ISIS, Mengapa?

2 Comments

Pemerintahan lama telah berlalu, dan kini pemerintahan baru, tapi pendidikan dan kesejahteraan rakyat baik di kota maupun di pedesaan tetap tak berubah secara berarti!
Kehidupan rakyat yang sulit itu sebab di negeri ini yang menjadi tuan adalah orang asing, asing dari Barat dan dari Timur jauh.

Namun, kehidupan rakyat yang sulit itu bukannya justru dibantu pemerintah, malah ia menuduh rakyat macam-macam tuduhan, teroris, gabung ISIS (Islamic state of Iraq and Syria) atau lainnya yang dikaitkan dengan agama. Tuduhan itu serius tapi tanpa bukti jelas dan terang, hanya berdasarkan praduga dan bersumber dari media (asing)!
Memang negara ini telah dikuasai asing sehingga segala informasi yang dianggap dipercaya dari sumber asing! Hampir semua media menulis dengan nada yang sama. Media tak mengungkap mengapa timbul ISIS di kawasan Arab, Suriah dan Iraq? Iraq dan Suriah adalah dua negara yang berbeda, mungkinkah digabung?
Jika ditelisik dan dilihat asal-usul secara makro. Kawasan itu menjadi kacau atau kawasan perang (war area) adalah akibat ulah Amerika yang dibantu para anteknya! Jika saja AS tidak memulai membombardir Iraq, Afganistan dan kawasan lain secara semena-mena maka kawasan itu tak akan menjadi ladang pembantaian dan perang saudara! ini akibat keserakahan politik luar negeri Amerika!
AS menyerang negara Iraq dengan tuduhan tanpa dasar dan bohong! Begitupun di Afganistan dan kawasan lain.
Jadi, sebenarnya kekacauan di berbagai negara, sebenarnya akibat ulah negara-negara besar, yang intinya untuk mencari sumber alam untuk membangun dan memperkaya negara mereka!
Negara Indonesia pun (pemerintah) menjadi anteknya sehingga hanya mampu menekan, memarginalkan, melecehkan dan menghinakan rakyat dan bukan memberi pendidikan dan menyejahterakannya! Justru yang sejahtera di Indonesia adalah segelintir pejabat, asing Barat dan Timur jauh!
Menuduh rakyat gabung dan menjadi anggota ISIS adalah isu yang dimunculkan, bisa jadi untuk mengalihkan perhatian agar tak mengkritik pemerintah yang tak mampu mengelola negara, memberi penidikan yang baik dan  menyejahterakan rakyatnya!!

Nusantara, 24-3-2015
anak bangsa
Advertisements

Author: boykolot

Learn to the best! Read, write and publist... media sharing about policy n politic ... (ngobrol politik)

2 thoughts on “Ada Rakyat Yang Dituduh ISIS, Mengapa?

  1. yes, I agree completely with what you are saying. America has made a mess in many different countries, and we cannot allow them to destroy Indonesia.

  2. Indonesia will destroy if leader and elits can’t change they maindset about terrorism in the world!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s