boykolot

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Elit, Gaduh politik dan Perampokan Kekayaan Alam oleh Freeport cs

Leave a comment

Para elit seharusnya menyadari apa tugas mereka sebagai penyelenggara negara bahwa mereka dipilih rakyat dan dipercayakan untuk memakmurkan rakyat dan menyelematkan negara ini dari kehancuran. Namun mereka saling menyerang dan tak mau dipersalahkan, sehingga dibolak balik dan saling tumpang tindih antara salah dan benar.

Padahal negara Indonesia ini dalam ancaman! Kekayaan alam terus dikuras dan dirampok oleh para begundal asing: Freeport, Newmont, Exxon mobil, Chevron, dll. Mereka mendapat untung besar dan sementara Indonesia hanya kebagian limbah beracun dan rakyat miskin serta berakibat keracunan. Akan tumbuh generasi ideot oleh penguasa IDE-OT!!

Satu contoh saja, Freeport menghasilkan emas 14,58 ton/ hari (menurut satu sumber) jika dikalikan setahun berapa? Bukan saja hutang lunas, tapi jika dibagikan untuk penduduk 10 juta perkepala bisa lebih dan untuk biaya pendidikan dan kesejahteraan. Itu baru satu, belum nikel, tembaga, batubara, minyak, gas dll. Bukan hanya Freeport tapi ada banyak!

Ditunggu pemimpin Indonesia yang berani menasionalisasi korporasi asing yang merampok kekayaan alam Indonesia! Masihkah ada harapan bagi rakyat untuk meningkatkan tarap pendidikan dan kesejahteraan?

nusantara, 18-2-2015

Advertisements

Author: boykolot

Learn to the best! Read, write and publist... media sharing about policy n politic ... (ngobrol politik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s